Terimakasih telah membaca blog ini.
Paket ini ditujukan kepada sekretaris kantor/ personalia dan hrd. Paket ini digunakan mengolah dokumen mulai dari pengetikan surat, pembuatan presentasi, pengiriman lewat email dan penyimpanan dokumen.

Program Aplikasi Olah Dokumen Kantor :
1.Microsoft Office 2007/2010
2.Adobe Reader X
3.Winzip 14 + Winrar 4.6.1
4.Corel Draw (jika dibutuhkan)
5.Adobe Photoshop (jika dibutuhkan)
6.Snagit, ACDC Photomanager
7.Klite/ Kmp Player
8.Picasa/ Photoscape
9.Photoshine/ Photoperfect
10.Mozilla Firefox/ Google Chrome/ Opera

Disamping itu akan diberikan tutorial singkat dan studi kasus yang umumnya dikerjakan oleh sekretaris/ personalia dan hrd. Diberikan gratis cara mengelola kontak menggunakan outlook express dan microsoft outlook.

Apa jaminannya :

1.Garansi uang kembali
2.Cashback Rp 50.000,-
3.No added charge
Berminat investasi? Silahkan balas email ini.

Komentar