Huawei Gelontor Ponsel CDMA Android

 
Untuk pertama kalinya, ponsel CDMA Android hadir ke pasaran.Di awal Februari lalu, perusahaan perangkat telekomunikasi terbesar asal Cina , Huawei, baru saja menggelontor ponsel CDMA pertamanya.
IDEOS, demikian ponsel CDMA Android debutan Huawei ini dinamai. Dengan Android Froyo 2.2 yang diusungnya, pengguna Huawei IDEOS memiliki peluang berbagi koneksi internet di saat yang bersamaan dengan menggunakan fasilitas wireless tethering.
”Huawei IDEOS adalah ponsel cerdas Android CDMA pertama di Indonesia yang sangat cocok untuk dimiliki oleh kaum muda. Sistem operasi Android Froyo-nya sanggup menghadirkan beragam aplikasi menarik dan interaktif!,” ujar Riadi Sugihtani (Marketing Director Huawei Device Indonesia).
Lebih lanjut Riadi menambahkan, ”Huawei Device akan terus berkontribusi menghadirkan solusi cerdas melalui jajaran produk terbarunya demi menjawab kebutuhan pasar Indonesia yang aktif dan dinamis.”
IDEOS menanamkan kamera 3.2 Megapiksel untuk mengabadikan semua momen indah yang Anda bidik.  Lebih dari 70.000 aplikasi menarik siap menanti untuk diunduh oleh para pengguna Huawei IDEOS. Pengguna dapat mengunduhnya langsung dari Android market secara online kapanpun dan di manapun.
Menemani IDEOS, Huawei juga meluncurkan modem CDMA Huawei EC5805. Modem dengan berat 80 gram ini memiliki kemampuan bergerak di jaringan 3G/EVDO Rev-A 800 MHz dan juga 2G CDMA 1x 2000.

Komentar